NGAJI ONLINE TAK KALAH KEREN

1 tahun yang lalu

Apakah anda termasuk orang di bawah ini ?

* Ingin belajar bahasa Arab atau kitab kuning tetapi tidak banyak memiliki waktu khusus karena sudah sibuk bekerja dan berkeluarga.
* Sudah mulai belajar tetapi merasa sudah terlambat belajar kitab kuningnya.
* Pernah belajar kitab kuning tetapi tak kunjung paham. 

Semua kegelisahan anda semoga kami bisa sedikit bantu. Kami menyelenggarakan pengajian rutin Kitab Ushul Fiqh karya Syeikh Abdul Wahab Khalaf setiap hari senin sampai kamis yg diasuh langsung oleh penggagas Metode Al-Bidayah, Dr. H. Abdul Haris, M.Ag. Kajian teks kitab Ushul Fiqh dilakukan dg tahapan seperti pada umumnya yakni membacanya versi bahasa Jawa yang dipadu dg bahasa Indonesia, menjelaskan kata perkata dan menguraikan maksudnya.

Dalam kajian teks Ushul Fiqh ini akan banyak diurai i'rab dari masing-masing lafadz. Tujuan utamanya adalah melatih kepekaan dalam menganalisa teks Arab serta mengajak kepada semua agar bisa lebih otodidak dalam belajar kitab walau hanya didampingi kamus dalam mengetahui mufradat (kosa kata) teks baru. 

Semoga tayangan kami senantiasa memberi manfaat bagi banyak orang, termasuk para pemula yg baru belajar kitab kuning. Kajian akan ditayangkan secara live di Facebook Metode Al-Bidayah dan channel Youtubehttps://www.youtube.com/channel/UCKHyxl1xxVk_10iUU7n9qQg.

Jangan lupa subscribe, like, dan share channel youtube kami karena gratis. Semoga yg lain juga mendapat manfaatnya. Walau gratis, semoga share dari anda menjadi amal jariyah yg tak pernah habis.

Info lengkap tentang Metode al-Bidayah, Ikuti Media Sosial Kami : 
FB : https://www.facebook.com/metode.albidayah
Twitter : https://twitter.com/PAlbidayah
IG : https://www.instagram.com/metodealbidayah
Website: http://albidayahjember.com/
Pemesanan :
WhatsApp: 0812-59-59-59-52 

METODE AL-BIDAYAH
Jembatan Ngaji Kitab Kuning Untuk Para Pemula

Support by: 
PonPes Al-Bidayah 
Jl. Moh Yamin No 3B, Tegal Besar - Kaliwates - Jember - Indonesia