PELATIHAN GRATIS METODE AL-BIDAYAH 2019

2 tahun yang lalu

 

Apakah anda menjadi tenaga pengajar di lingkungan madrasah (Tsanawiyah maupun Aliyah) atau pondok pesantren yg sedang kebingungan mencari format pembelajaran bahasa Arab (kitab kuning), mungkin program kami bisa membantu.

Pada tahun 2019 ini, tim Metode Al-Bidayah menawarkan pelatihan gratis tentang pembelajaran kitab kuning Metode Al-Bidayah. Jumlah peserta yg mendaftar tidak dibatasi dan pendaftaran peserta dimulai tanggal 18 Maret sampai 18 April 2019. Adapun pelaksanaan pelatihan akan dimulai pada tanggal 22 April 2019 secara bergelombang, dimana setiap gelombang hanya diikuti oleh 10 orang peserta.

Apa saja materinya?

✔Teknik pengajaran yang sistematis dan tawaran pembelajaran dengan peta konsep.
✔Pembelajaran yang efektif, mulai dari pembelajaran nahwu, sharaf, mufrodat, penerapan (tathbiq), hingga micro teaching.
✔Sharing dan dialog mengenai berbagai keluhan dan permasalahan di kalangan tenaga pengajar saat proses kegiatan belajar mengajar bahasa Arab (kitab kuning).
✔Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Siapa yang akan membimbing ?

Kegiatan pelatihan akan dibimbing langsung oleh penulis dan penggagas Metode Al-Bidayah, Dr. H. Abdul Haris, M.Ag secara intensif dengan didampingi oleh tim.

Bila anda berminat, silahkan segera daftarkan diri anda sekarang juga. Kegiatan pelatihan bersifat GRATIS dengan fasilitas tempat istirahat sederhana dan makan 2 kali/hari dengan menu ala santri. Adapun biaya akomodasi atau transportasi ditanggung oleh masing-masing peserta.

Detail program dan nomer kontak yg dapat menghubungi:

Mubarok : 0812 59 59 59 52

Hisan : 0813 3632 0111

Widodo : 0813 5899 0791

METODE AL-BIDAYAH
Jembatan Ngaji Kitab Kuning Untuk Para Pemula